Cara Komunitas Vespa Berbagi Saat Bulan Puasa

Komunitas Vespa bagi-bagi takjil.
Sumber :
  • Dok: Kutu Vespa

VIVA.co.id - Berbagai cara dilakukan saat bulan Ramadhan untuk meningkatkan solidaritas terhadap sesama. Bahkan, hal itu juga dilakukan para pecinta Vespa di Jakarta, yang tergabung dalam Kutu Community, dengan menggelar kampanye keselamatan berkendara.

Penjualan Oke, Piaggio Tambah Diler Baru di Bekasi

Acara kampanye ini digelar di perempatan Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, dan bekerja sama dengan polisi dari Polsek Cilandak yang bertugas di Pos Pengamanan Lebaran 2015, dilansir dari siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Rabu 15 Juli 2015.

Sekitar 60 anggota Kutu Community ini tak henti-hentinya membentangkan spanduk berwarna kuning yang bertuliskan beberapa pesan kalimat, yang intinya mengharapkan para pengguna sepeda motor untuk tertib berlalu lintas di jalan raya.

Pecinta Mega Pro Tumpah Ruah di Jakarta

“Aksi sosial yang kami lakukan ini merupakan realisasi dari misi Kutu untuk terus mengampanyekan keselamatan berkendara di jalan. Apalagi saat ini banyak masyarakat yang melakukan perjalanan mudik dengan naik motor,” ujar Ketua Divisi Sosial Kutu Community, Manson Sebastian.

Selain menggelar kampanye sosial, para pecinta Vespa ini juga membagikan takjil kepada para pengguna jalan serta melakukan kegiatan berbuka puasa bersama para petugas polisi.

Vespa GTS 300 ABS Tebar Pesona, Berikut Spesifikasinya
VESPA S 125 MATT SERIES

Piaggio Harus Hidup di Bawah Bayang-bayang Nama Besar Vespa

"Vespa itu komunitasnya sudah lama, jadi Piaggio perlu waktu."

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016