Mobil Jeep Sangar Diubah Jadi Feminin, Ini Hasilnya

Jeep Wranger Rubicon milik model cantik Amber Rose
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Jeep Wrangler Rubicon merupakan salah satu mobil yang dikenal punya karakter gagah dan tangguh. Namun, pemanandangan unik terjadi pada mobil Jeep Wrangler Rubicon milik model seksi Amber Rose.

Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota

Mobil gagah itu mendadak jadi feminin dengan balutan warna pink barbie. Dilansir Autoevolusion, Sabtu 25 Juli 2015, Amber membuat tampilan mobil SUV-nya tersebut berbeda dengan mengganti warnanya.

Warna pada mobilnya tersebut dikombinasikan dengan warna hitam gelap pada kaca. Hal tersebut membuat mobilnya ini tetap terlihat perkasa apabila melaju di jalan raya.

Teknologi Masa Depan Honda Siap Dipajang di GIIAS 2016

Dengan menggandeng bengkel modifikasi Roadstarr Motorsports di Los Angeles, perempuan kelahiran Philadelphia, Amerika Serikat, 21 Oktober 1983 ini mengubah tampilan mobilnya menjadi lebih feminin.

Selain mengganti  warna cat pada bodi mobil, amber juga mengganti pelek standar dengan dengan ukuran yang lebih besar. Model yang memiliki gaya rambut cepak tersebut memilih pelek palang delapan dengan kombinasi warna pink-hitam serta menggunakan ban besar.

Walapun tampilan luar mobil sangat mencuri perhatian, mantan istri penyanyi rap Wiz Khalifa ini enggan mengubah interior Jeep Wrangler Rubicon. Dia tetap mempertahankan interior mobil dalam keadaan standar. (one)

Contoh rem depan motor yang dilengkapi ABS.

Mengenal Rem ABS, Masalah dan Solusinya

Fungsinya sangat vital, makanya perlu perawatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016