Mobil Ini Pecahkan Rekor Akrobatik Melaju Dua Roda

Nissan Juke Nismo RS
Sumber :
  • Manilatimes

VIVA.co.id - Terry Grant berhasil memecahkan rekor dunia akrobatik mengendarai mobil dengan dua roda tercepat. Ia memecahkan rekornya sendiri dengan menunggangi mobil Nissan Juke, Nismo RS.

Dalam Goodwood Festival Speed yang digelar belum lama ini Grant sebelumnya melakukan enam kali percobaan sebelum akhirnya sukses memecahkan rekornya sendiri. Ia berhasil mencatat waktu dua menit, sepuluh detik.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Seperti dilansir Manilatimes, rekor dunia untuk aksi akrobatik ini sebelumnya dipegang Grant pada 2011 silam. Saat itu, Grant berhasil menempuh jarak satu mil dengan catatan waktu 2 menit, 55 detik.

Grant sendiri mengaku sangat terkagum dengan performa Nissan Juke Nismo RS. "Saya terkejut dengan kencangnya Juke Nismo RS dan berhasil mempersingkat 45 detik, ini luar biasa," kata Grant.

Nismo RS sendiri merupakan mobil versi terbaru dari Nissan Juke. Mobil crossover ini memang dianggap punya performa yang mengagumkan dan agresif dan dikenal sangat mudah untuk handlingnya.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dalam ajang ini, tak hanya Nismo RS yang dipertontonkan Nissan. Pabrikan mobil asal Jepang ini juga memamerkan mobil-mobil terbaru mereka didampingi duta Nissan yang juga mantan pembalap sepeda, Sir Chris Hoy.

Diler Nissan-Datsun di Aceh.

Nissan-Datsun Perluas Jaringan hingga Aceh

Ini adalah diler ke-120 mereka.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016