Mengintip Garasi David Beckham

David Beckham dan Victoria
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id - Siapa tak kenal bintang lapangan hijau, David Beckham. Selain dikenal sebagai salah satu pesepakbola sukses, pria kelahiran 2 Mei 1975 ini juga merupakan bintang iklan dan model dengan bayaran termahal.

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Memiliki kekayaan pribadi hingga US$350 juta, atau setara dengan Rp4,7 triliun, membuat suami Victoria Beckham ini bisa mengoleksi beberapa kendaraan mewah.

Seperti dilansir Boldride, Selasa 28 Juli 2015, inilah koleksi kendaraan pribadi milik David Beckham:

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Rolls-Royce

Salah satu mobil yang banyak dimilki oleh selebriti dunia ini dimiliki juga oleh Beckham. Namun, dia diketahui tak hanya memiliki satu, melainkan dua unit Rolls-Royce, yakni Ghost dan Drophead Coupe.

Alasan Motor Custom Begitu Digandrungi Artis Indonesia

Audi S8

Audi S8 mampu berakselerasi dari nol hingga kecepatan 100 kilometer per jam dalam waktu 3,5 detik. Hal ini mampu dilakukan, karena mesin mobil buatan Jerman tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 520 daya kuda. Tak heran apabila Beckham menjadikan mobil ini sebagai salah satu koleksi kendaraan miliknya.

Bentley

Beberapa mobil mewah Bentley juga terparkir di garasi rumahnya. Salah satunya Bentley Continental Supersports, yang merupakan mobil tercepat milik Bentley. Menggunakan mesin W12 berkapasitas 6.000cc, Bentley Supersports mampu menghasilkan tenaga hingga 621 daya kuda.

Chevy Camaro SS

Salah satu mobil koleksi Beckham diketahui adalah Chevy Camaro SS. Mobil ini kerap dgunakan, saat ia masih bermain untuk tim LA Galaxy.

Sepeda motor

Tak hanya mobil, Beckham juga memiliki koleksi kendaraan roda dua di garasi rumahnya. Salah satu motor yang ia miliki yaitu Hellcat buatan Confederate, yang juga dimiliki Brad Pitt dan Tom ?Cruise. Selain Hellcat, Beckham juga memiliki Triumph Cafe Racer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya