Keren, Pasutri Ini Punya 79 Mobil Mewah di Garasi Rumahnya

Pasutri yang memiliki koleksi 79 mobil Dodge Viper.
Sumber :
  • www.autoevolution.com
VIVA.co.id
Belasan Mobil Klasik Meriahkan IIMS 2016
- Jika merek Ferrari, Mclaren, dan Lamborghini merupakan merek mobil sport favorit yang dibuat di kawasan Eropa, di Amerika Serikat, Dodge Viper merupakan mobil sport yang tak kalah menarik bagi kalangan kolektor mobil.

Orang Kaya Dunia Siap-siap Kedatangan Lamborghini Rosso Bia

Bahkan, sepasang suami-istri asal Texas, Amerika Serikat, Wayne dan D’Ann Rauh disebut menjadi salah satu kolektor Dodge Viper paling banyak di dunia.
10 Mobil Mewah BMW dengan Harga Mengejutkan


Tak tanggung-tanggung, dikutip dari
Autoevolution
, Selasa 28 Juli 2015, pasangan ini diketahui memiliki 79 unit mobil Dodge Viper. Di mana, keduanya baru-baru ini menambah dua unit terbaru Dodge Viper GTC 1 of 1.


Untuk mendapakan dua unit model yang sama ini, Wayne dan D’Ann rupanya yang awalnya memiliki 77 unit Dodge Viper melakukan pemesanan khusus dengan mengunjungi Conner Avenue Assembly Plant di Detroit. Alhasil, beberapa waktu lalu mereka mendapatkan dua kunci mobil dan menambah koleksi mobilnya menjadi 79 unit.


Menariknya, Dodge Viper GTC 1 of 1 ini merupakan salah satu produk dari program unik
principal
Dogde.


Konsumen yang membeli Viper 1 of 1 bisa memesan sesuai selera, atau
custom
, sehingga pelanggan tak akan mendapatkan mobil yang sama seperti pelanggan lainnya.


Untuk menambah kesan ekslusif, Dodge memberikan penawaran pilihan warna eksterior. Viper 2016 bisa diciptakan dalam konfigurasi unik hingga 50 juta unit, di mana 16 ribu unit berdasarkan pilihan warna cat dan lebih dari 48 ribu kombinasi strip yang unik.


Namun, ini tidak bagi Wayne dan D’Ann, keduanya sepakat untuk membuat mobil pesanan mereka menjadi kembar.


Setidaknya, Wayne dan D’Ann pada 2013 lalu hanya memiliki 65 Dodge Viper. Dan itu di dikumpulkan dalam waktu tujuh tahun. Dan dua tahun terakhir mereka menambah 14 unit di garasi rumah mereka.


Kabarnya, mereka tak akan berhenti sampai di 79 unit. Sebab, keduanya akan menambah lebih banyak lagi.


Ada pun beberapa koleksi mobil mereka di antaranya, Viper SRT, SRT10 ACR-X langka yang didukung mesin V10 8.4 liter, dengan tenaga 640
Horse Power
, serta sejumlah mobil Viper lainya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya