Modifikasi Brutal, Pikap Tua Disulap Jadi Mobil Balap

Pikap Chevrolet Modifikasi.
Sumber :
  • www.boldride.com

VIVA.co.id - Sebuah mobil tua buatan pabrikan otomotif asal Amerika Serikat, Chevrolet dimodifikasi laiknya mobil balap. Setelah mendapat sentuhan 'binal', pikap keluaran 1947 ini pun mendadak menjadi perhatian publik.

Jika melihat apa yang diubahnya, tentu sangat membelalakkan mata, di mana sentuhan modifikasi berlaku baik dari tampilan eksterior, interior hingga dapur pacunya.

Seperti dilansir Boldride, Selasa 28 Juli 2015, mobil berkapasitas dua orang penumpang tersebut diubah, dengan membuang bagian belakang mobil. Kemudian, mobil itu ditambahkan sayap di bagian belakang, serta shockbreaker modifikasi. Alhasil, bentuk mobil ini terlihat jauh berbeda dari bentuk aslinya.

Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota

1947-chevrolet-rat-rod-3

Untuk mendukung performa, dijejali pula empat ban balap besar. Jantung pacunya, dibekali mesin V8 5.3 liter dengan transmisi otomatis turbo 400, yang mampu memacu mobil secara maksimal.

1947-chevrolet-rat-rod-2

Dengan perubahan pada seluruh komponen mobil, tak terlihat bahwa mobil tersebut merupakan sebuah pikap jadul. Selain itu, mobil ini juga dinyatakan siap mengikuti ajang balap nantinya.

Sayangnya, tak disebutkan berapa banyak biaya yang dikeluarkan untuk modifikasi mobil pikap tua menjadi layaknya mobil balap. (asp)

Holden Klasik, Kembali ke Ciri Khas Negeri Kanguru
All New Captiva terbaru mejeng di GIIAS 2016.

All New Captiva dan Trailblazer Terbaru Mejeng di GIIAS 2016

Captiva mengalami ubahan pada eksterior dan interior.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016