Hati-hati Penjahat Berseragam Polisi di Jalan, Ini Contohnya

Ilustrasi mobil polisi.
Sumber :
  • www.gawker.com

VIVA.co.id - Pengendara yang baik, sudah sepatutnya selalu mentaati aturan lalu lintas, termasuk akan berhenti jika diminta petugas polisi.

Namun, persitiwa mengejutkan terjadi di sebuah jalan di Rusia. Ya, seorang polisi gadungan yang merupakan komplotan penjahat menyetop sebuah mobil, di mana salah satu pelaku berpura-pura menjadi anggota polisi, lengkap mengenakan seragam patroli berdiri di perempatan jalan.

Setelah berhasil menghentikan mobil, beberapa rekan polisi gadungan tersebut datang dengan perlengkapan penutup wajah. Aksi komplotan ini pun berhasil terekam kamera video yang tersimpan dasbor mobil. Demikian dilansir Carscoops, Selasa 28 Juli 2015.

Tidak disebutkan, barang apa saja yang berhasil digasak para komplotan ini. Namun, yang pasti dengan adanya aksi ini, masyarakat tak terkecuali para wisatawan yang datang ke Rusia menjadi was-was.

Aksi Wali Kota Semarang Serap Aspirasi dengan Motor Trail



Berdasarkan video yang beredar di jagad maya, ada beberapa kejanggalan dari ulah polisi gadungan ini. Di antaranya, tak adanya mobil, atau motor patroli di sampingnya. Selain itu, ia hanya sendiri dan tak ditemani polisi lainnya.

Berbekal hasil rekaman tersebut, kepolisian setempat hingga kini menyatakan masih melakukan perburuan terhadap para pelaku. Penasaran dengan aksinya?

Lihat videonya di tautan ini.

Akibat Sopir Bengong, BMW Keok di Adukan Semen

(asp)

Festival unta di India

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir

Tabrakan beruntun pun terjadi.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016