Ultah ke 107, Nenek Ini Minta Keliling Kota Ditemani Bikers

Celma saat dibonceng seorang biker dengan motor gede.
Sumber :
  • heartlandconnection.com

VIVA.co.id - Banyak orang lebih memilih menghabiskan waktu bersama dengan keluarga dan teman untuk merayakan ulang tahunnya. Namun, hal berbeda dilakukan oleh seorang nenek saat merayakan ulang tahunnya yang ke 107.

Ya, nenek bernama Celma Birdsall ini merayakan miladnya dengan cara yang tak biasa, yakni berkeliling kota dengan sepeda motor. Ia tak sendiri, dalam permintaannya beberapa bulan sebelumnya, ia minta ditemani para bikers di Ottumwa, Amerika Serikat.

Walaupun membutuhkan sedikit bantuan saat akan naik ke atas sepeda motor, Celma akhirnya mampu menyelesaikan keinginannya tersebut.

Tips Naik Motor Gede Ala Si Cantik Nabila Putri

"Ini sangat mudah. Ada cukup banyak keinginan dan Anda harus merasa jadi salah satu dari mereka," ujar Celma seperti dilansir Heartlandconnection, Selasa 28 Juli 2015.

Saat ditanya mengenai keinginannya merayakan ulang tahunnya ke 108 tahun nanti, nenek ini mengungkapkan keinginannya untuk dapat membuat gambar pada tubuhnya.

"Saya memiliki keinginan untuk mentato tubuh saya, saya ingin ada beberapa pen-tato yang datang ke sini untuk menggambarnya," ujarnya.

Gading Marten

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Dia memodifikasi modenya dengan gaya bobber atau montok.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016