Suami Rela Harley-nya Dicat Merah Muda Demi Mendiang Istri

Jody bersama motor hasil modifikasinya.
Sumber :
  • Today.com

VIVA.co.id - Seorang pria di Michigan, Amerika Serikat, memberikan penghormatan kepada sang istri yang telah meninggal, dengan mengubah warna dan melukis wajah istri pada sepeda motor miliknya.

Ingin Motor Anda Larinya Kencang dan Irit BBM? Ini Caranya

Pria bernama Jody Jendon kehilangan sang istri,Stacy, karena kanker payudara. Sebelum meninggal, Jendon berjanji akan mengubah sepeda motornya untuk mengenang sang istri.

"Beberapa bulan terakhir di hidupnya, saya berkata bahwa saya akan membangun sepeda motor sebagai peringatan kanker payudara, sehingga saya lakukan," ujar Jody, seperti dilansir Cbsnews, Rabu, 29 Juli 2015.

Alasan Motor Custom Begitu Digandrungi Artis Indonesia

Setahun setelah meninggalnya Stacy, Jendon bersama rekan kerjanya melakukan pengecatan sesuai dengan janjinya. Dengan mengeluarkan US$60 ribu, atau setara dengan Rp807 juta, cat motor Harley-Davidson milik Jody diubah menjadi merah muda dan tambahan gambar pita sebagai lambang penderita kanker payudara, lampu LED 600 Watt dan sistem stereo.

Untuk lukisan wajah Stacy, Jendon menempatkannya di sepatbor belakang motor, lengkap dengan tulisan cinta darinya. Dengan menggunakan motor tersebut, Jendon berkeliling kota untuk memberikan dukungan bagi para penderita kanker setiap harinya.

Harley Davidson Bercita Rasa Italia
Press conference acara Suryanation Motorland 2016.

Ribuan Komunitas Motor Bakal Meriahkan Kontes Modifikasi

Acara akan digelar di delapan kota besar.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016