Ban Truk Gelinding, Mobil Mazda Ringsek Tak Karuan

Mazda yang ringsek dihantam ban truk yang copot.
Sumber :
  • straitstimes.com

VIVA.co.id - Sebuah peristiwa mengenaskan menimpa pasangan suami-istri yang tengah berkendara mobil di sepanjang jalan East Coast Parkway, Singapura. Mobil yang tengah dikendarai mereka tiba-tiba tertimpa benda keras hingga mobil Mazdanya ringsek pada bagian depan.

Benda itu rupanya merupakan sebuah ban truk yang copot dan menggelinding hingga menghantam mobil pasutri tersebut.

Walaupun tak mengalami cedera serius, pengemudi mobil yang diketahui bernama Lim Wui Liang itu merasa jengkel dengan peristiwa yang dialaminya. Ia pun kemudian menuliskan kejadian itu melalui akun Facebook miliknya.

Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Satu Tewas gegara Sopir Minibus Melaju Kencang Seruduk Truk

"Akibat kejadian ini saya harus membalik topi saya ke atas, dan mendengar salah satu bagian dari mobil saya melepaskan airbag (kantong udara) untuk kami berdua,” ujarnya seperti dilansir Straitstime, Rabu, 29 Juli 2015.

Selain menulis status, Liang juga mengunggah foto yang menunjukan mobilnya hancur serta sebuah truk tanpa ban. Kecelakaan tersebut ternyata tak hanya dialami oleh kendaraan miliknya, namun juga beberapa mobil di sebelahnya yang rusak akibat terkena timpaan ban.

Liang bersyukur, saat terjadi kecelakaan, ia tidak terlalu cepat mengemudikan kendaraannya, sehingga ia dan sang istri dapat selamat dari kecelakaan.

Hingga saat ini masih belum ada laporan dari pihak kepolisian, apakah sopir truk itu dijadikan tersangka akibat kecelakaan tersebut.

Kecelakaan beruntun di Gerbang tol utama Halim

Kecelakaan Beruntun di GT Halim Ternyata Libatkan 7 Kendaraan, 3 Gardu Ditutup Sementara

Senior General Manager Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division Plaza Tol Cililitan, Jakarta, Widiyatmiko Nursejati mengungkap dugaan penyebab kecelakaan di Gerb

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024