Intip Kemewahan Interior Mobil Mahal Justin Bieber

Interior mobil Justin Bieber
Sumber :
  • Boldride

VIVA.co.id - Salah satu media sosial yang sering dijadikan ajang pamer adalah instagram. Berbagi informasi melalui foto tak jarang dilakukan oleh pemiliknya, tak keculi penyanyi kondang Amerika Serikat, Justin Bieber.

Dilansir Boldride, Rabu 29 Juli 2015, Bieber diketahui telah memodifikasi interior salah satu mobil mewahnya. Foto yang diupload melalui instagram West Coast Customs, perusahaan modifikasi, menunjukkan kemewahan interior mobil pelantun lagu ‘Baby’ ini.

Bieber membawa salah satu mobilnya, yakni Cadillac Escalade untuk dimodifikasi bagian interiornya. Dari foto itu, jelas tampak interior mobil ini dirombak total demi untuk mendapatkan kenyamanan maksimal bagi penumpangnya.

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Layaknya ruangan VIP, interior ini mengalami perombakan besar terutama dengan menghilangkan bangku belakang. Beberapa fasilitas tambahan diberikan seperti televisi besar dan sound sistem.

Terdapat juga panel kontrol di setiap kursi yang menambah kemewahan interior mobil. Namun, tak ada keterangan pasti mengenai biaya yang dikeluarkan mantan kekasih Selena Gomez ini untuk memodifikasi interior mobil.

Terkenal karena acara 'Pimp My Ride’, West Coast Customs memang sering menjadi tempat selebriti dunia memodifikasi mobilnya. Sebelum Bieber, Chris Brown telah lebih dulu memodifikasi mobil pribadinya dibengkel tersebut.

bumper tanduk  pada mobil

Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota

Saat tabrakan, kendaraan lain bisa rusak parah.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016