VIDEO: Wujud Utuh Avanza Terbaru, Lengkap dengan Interiornya

Bocoran Toyota Avanza 2015
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - Sejumlah teaser (penggoda) sosok Avanza terbaru terus bermunculan jelang peluncuran. Tak hanya sejumlah foto, brosur serta beberapa rekaman pun sudah muncul di situs berbagi video Youtube. Terbaru, mobil sejuta umat itupun sudah memamerkan diri dengan mengiklan di koran nasional meski belum meluncur.

Sedianya, Avanza terbaru akan melakoni debut perdananya pada 20 Agustus 2015 mendatang di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 (GIIAS), BSD, Tangerang.

Bicara apa yang dijelaskan di brosur yang tersebar, edisi standar Toyota Grand New Avanza 2015 memiliki desain lampu yang baru dan mengalir ke grille yang lebih besar. Selain itu, bumper depannya hadir dengan mengusung gaya jauh lebih sporty.

Uji Keamanan Yaris Heykers Sesuai Standar Jepang

Terjejal di kabin head unit 2DIN dengan pengoperasian layar sentuh dan pemutar DVD serta Bluetooth. Velg juga mengalami perubahan ditambah lampu proyektor di bagian depan.

Sementara varian teratas Grand New Veloz dilengkapi dengan air dam besar yang terdapat banyak kisi-kisi di areanya. Desain lampu juga berubah ditambah adanya lampu membulat di bagian bumper depan. Di bagian belakang, kedua taillamps hadir dengan desain cluster baru, ditambah bar krom di atas area pelat nomornya.

Terdapat pula eco driving indicator, head unit 2DIN (dengan USB, AUX dan Bluetooth), pusat belakang headrest dan sabuk pengaman tiga titik untuk semua penumpang. Mobil ini diklaim menawarkan kinerja dan bahan bakar 15 persen lebih irit, dan 19 persen lebih tenang.

Toyota Luncurkan Etios, Model Paling Gres

new avanza veloz 03

Dari laporan yang disebutkan di situs berbagi video Youtube, penyegaran juga akan berkutat pada bagian interior, dimana Toyota Avanza terbaru dilengkapi dengan kursi ISOFIX bagian belakang, sementara kabin datang dengan skema dua warna.

new avanza veloz 04

Bicara mesin, Avanza terbaru akan datang dengan pilihan mesin 1.3 dan 1.5-liter empat silinder dual-VVT-i bensin yang dapat menyemburkan tenaga 92 PS dan torsi 119 Nm serta 104 PS dan torsi 139 Nm. Selain gearbox manual lima-percepatan untuk tipe standar, Toyota juga akan menawarkan transmisi otomatis untuk varian yang lebih tinggi.

Calya Meluncur, Ini Warna Favorit Pilihan Konsumen

new avanza veloz 05

Meski belum meluncur, pemesanan untuk Toyota Grand New Avanza dan Avanza Veloz 2015 telah resmi dibuka dengan uang muka Rp5 juta. Harga untuk model terbaru ini dikabarkan akan berkisar antara Rp180,5 juta (standar) hingga Rp228,3 juta (tipe tertinggi).

Lihat videonya di tautan ini

Toyota Yaris Heykers.

Toyota Yaris Heykers Dirancang oleh Anak Bangsa

Heykers pertama kali diperkenalkan tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016