Suzuki Kembangkan Teknologi Semi Hibrida

Suzuki Swift Hibrida
Sumber :
  • Indianautoblog

VIVA.co.id - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dipastikan hanya mengikuti satu pameran otomotif terbesar tahun ini, yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, yang jatuh pada 20-30 Agustus 2015 mendatang.

Teknologi Masa Depan Honda Siap Dipajang di GIIAS 2016

Deputy 4 Wheel Managing Director PT SIS, Davy J. Tuilan, mengaku bahwa pihaknya saat ini tengah memfokuskan diri untuk persiapan acara GIIAS 2015.

“Kami hanya ikut satu pameran, yaitu GIIAS. Suzuki akan hadir di pameran tersebut, dengan membawa tema 'your smart mobility', karena mobil yang dipamerkan di sana adalah mobil yang smart bagi masyarakat Indonesia, “ ungkapnya dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat 31 Juli 2015.

Bocah 13 Tahun 'Bejek' Mobil Ini Hingga 320 km per Jam

Selain memamerkan beberapa line up mobil andalannya, pabrikan otomotif asal Jepang ini juga akan mengenalkan teknologi terbaru yang ada pada mobil mereka, dalam pameran yang berlangsung di ICE (Indonesia Convention Exhibition), BSD City, Tangerang, tersebut

“Target kami, selain men-deliver model, juga memamerkan teknologi. Sesuai arahan Gaikindo (Gabungan Indsutri Kendaraan Bermotor Indonesia), terdapat juga edukasi teknologi kepada masyarakat,” tambahnya.

Jok Khusus Penyandang Disabilitas Ini Seharga Mobil

Davy mengklaim bahwa teknologi yang dimiliki Suzuki mampu menciptakan efisiensi bahan bakar. Dia juga mengungkapkan bahwa dalam pameran tersebut, Suzuki akan mengenalkan teknologi semi hibrida kepada masyarakat.

“Teknologi ke depan itu tidak harus menemukan teknologi baru. Kami mengharapkan, sekarang bisa memperkenalkan teknologi semi hybrid. Karena teknologi hybrid itu mahal, sehingga ada teknologi semi hybrid. Kalau teknologi saat ini bisa dikembangkan dan mampu menciptakan efisiensi, mengapa harus dengan teknologi baru,” jelasnya. (asp)

Contoh rem depan motor yang dilengkapi ABS.

Mengenal Rem ABS, Masalah dan Solusinya

Fungsinya sangat vital, makanya perlu perawatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016