Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga Ferrari 488 GTB

Ferrari 488 GTB.
Sumber :
  • Wardsauto
VIVA.co.id
Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi
- Pasar otomotif nasional memang seksi. Meski sejumlah mobil hadir dengan banderol selangit, namun hal itu tak menurunkan niat para kaum kaya raya di Indonesia untuk menggaet mobil-mobil mahal keluaran terbaru.

Empat Mobil Ferrari Curi Perhatian Pengunjung IIMS 2016

Salah satunya adalah merek Ferrari, dengan model terbarunya Ferrari 488 GTB yang hari ini resmi diluncurkan di
Ada Ferrari Jadi Taksi, Jangan Naikkan Alis Anda
showroom Ferrari di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan.


"Diharapkan, dengan kehadiran Ferrari 488 GTB akan mengulang kesuksesan dalam
round product
dan
track
," kata Simon Inglefield,
Ferrari East Head of Asean
saat peluncurannya, Jumat 31 Juli 2015.


Menurut Simon, hadirnya Ferrari 488 GTB diyakini dapat diterima pasar, karena mobil tersebut memiliki tiga inovasi yang disajikan Ferrari, seperti aerodinamik, serta mesin dan kedinamisan dari mobil tersebut.


Namun, sayang saat ditanya soal harga Simon tak mau membeberka. Sebab, menurutnya, hal itu untuk privasi dan ekslusivitas bagi konsumen Ferrari.


Tetapi, menurut sumber dari Ferrari Jakarta, harga yang dipatok Ferrari 488 GTB untuk di Indonesia bisa berkisar Rp10 miliar
off the road
. Tentunya, perbedaan harga ini tergantung keinginan konsumen. Sebab, Ferrari memberikan kebebasan konsumennya, agar mendapatkan mobil sesuai pemesan.


"Antrean masuk sudah dimulai, konsumen yang pesan sekira 30 pemesan, dan yang sudah bayar 20 orang," kata sumber yang tak ingin disebutkan namanya.


Sumber tersebut juga menuturkan bahwa Ferrari 488 GTB merupakan produk yang didatangkan langsung dari Italia, dan akan dimulai dialokasikan pada November 2015, dan dikirim ke konsumen pada awal 2016. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya