Belum Resmi Meluncur, Dua Mobil Baru Suzuki Bisa Dipesan

Sedan Suzuki Ciaz.
Sumber :
  • www.rushlane.com

VIVA.co.id - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan memperkenalkan dua produk teranyar mereka pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Namun, Suzuki mengaku telah membuka kesempatan bagi yang ingin segera memesannya sebelum resmi diluncurkan.

Satu Lagi Mobil Buatan Indonesia yang Laris di Pasar Ekspor

“Kami membuka kesempatan bagi mereka yang mau memesan. Apabila mau memesan kami pasti berikan. Tapi, GIIAS akan jadi ajang memperkenalkan dua produk kami ini," kata Deputy 4W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Davy J. Tuilan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta.

Kedua mobil yang segera diluncurkan oleh Suzuki adalah New Ertiga dan Ciaz. Lebih lanjut, Davy mengatakan bahwa manajemen masih belum bisa mengungkapkan kapan tepatnya New Ertiga akan diluncurkan.

“Kami akan memperkenalkan Suzuki Ciaz di ajang pameran otomotif Agustus mendatang dan berencana meluncurkannya Desember atau Januari tahun depan. Untuk New Ertiga, kami belum bisa bilang kapannya,” tuturnya.

Saat disinggung mengenai spesifikasi dan harga, Davy J. Tuilan enggan mengungkapkan secara pasti. "Sabar untuk itu, nanti ya, karena saat ini kami belum bisa mengungkapkan," tuturnya.

GIIAS akan digelar di Indonesia Convention Exhibition di Bumi Serpong Damai, Tangerang. Rencananya, pameran otomotif akan berlangsung 20-30 Agustus 2015, yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

Cari Diskon Mobil Suzuki? Berikut Daftarnya
Suzuki New SX4 S-Cross di GIIAS 2016.

Ini Mobil-mobil Terbaru Suzuki di GIIAS

New SX4 S-Cross membawa sejumlah fitur baru.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016