VIDEO: Ajaib, Balita Terlindas Mobil Hanya Luka Ringan

Bocah dua tahun selamat meski tertabrak mobil.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id - Sebuah peristiwa unik baru-baru ini terjadi di wilayah Fujian, Tiongkok. Dilansir dari Shanghaiist, Sabtu 1 Agustus 2015, seorang bocah berusia dua tahun tidak sengaja terlindas sebuah mobil di tengah jalan.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Awal mula peristiwa tersebut, adalah saat bocah laki-laki bernama Xiao Hai tengah berdiri seorang diri di tengah jalan. Ia saat itu tengah asyik minum air dari botol, saat tiba-tiba sebuah mobil yang berada di depannya mundur.

Pengemudi mobil bernama Wu, rupanya tidak menyadari ada bocah berada di belakang mobilnya. Dalam video, tampak Hai jatuh akibat terdorong bemper mobil. Tak hanya itu, tubuhnya juga masuk ke kolong mobil.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Untungnya, tubuh mungil Hai lolos dari keempat ban mobil. Masih tidak menyadari ada bocah di bawah mobilnya, Wu kemudian pergi melaju meninggalkan lokasi. Seorang penjaga toko yang melihat kejadian tersebut, kemudian berusaha menolong Hai.

Uniknya, setelah mobil pergi, Hai terlihat berusaha berdiri, namun hanya berhasil menopang tubuhnya hingga posisi duduk saja. Penjaga toko bernama Lai mengenali Hai, dan kemudian mengembalikan Hai ke ibunya.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Lai, kemudian menghubungi polisi, dan tidak berapa lama kemudian, Wu kembali untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Wu mengaku mobilnya dilengkapi sensor dan kamera mundur, namun rusak dua hari sebelum kejadian.

Saat Hai diperiksa di rumah sakit, dokter mengatakan Hai hanya mengalami luka lecet saja, dan tidak ada organ tubuh yang patah, atau retak.

Anda dapat melihat videonya melalui tautan ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya