Suzuki Boyong 31 Mobil ke GIIAS 2015

Wanita-wanita Cantik di IIMS Suzuki
Sumber :
  • VIVAnews | Herdi Muhardi

VIVA.co.id - Dengan memanfaatkan Hall 9B yang memiliki luas lokasi pameran mencapai dua ribu meter persegi, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan rangkaian acara menarik dan 31 unit mobil yang akan dipamerkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Marketing Director 4 Wheel PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Makmur, Sabtu 1 Agustus 2015.

"Total unit yang kami pamerkan kali ini, sebanyak 31 unit mobil. Tahun lalu, kurang lebih cuma 18 unit mobil saja. Ada pun dari ke 31 mobil yang dipamerkan, enam unit di antaranya adalah mobil modifikasi, dua unit mobil baru, dan Grand Vitara dengan rubber boat untuk menunjukkan lifestyle. Kami juga siapkan ruang merchandise," ungkapnya.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

Selain memamerkan mobil dan teknologi, perusahaan otomotif asal Jepang ini juga peduli dengan kenyamanan pengunjung dan calon konsumen. Untuk keperluan itu, Suzuki menyiapkan beberapa ruang dengan berbagai macam fasilitas bagi para pengunjung.

"Berbeda dengan pameran tahun lalu, sekarang di booth Suzuki ada banyak fasilitas, mulai dari lounge konsumen, tempat menyusui, kids room, hingga ruang konferensi pers," tambahnya.

Wapres Kalla Resmikan Pembukaan GIIAS 2016
Rencannya, GIIAS akan berlangsung mulai 20 hingga 30 Agustus 2015, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan. (asp)
Suzuki New SX4 S-Cross di GIIAS 2016.

Ini Mobil-mobil Terbaru Suzuki di GIIAS

New SX4 S-Cross membawa sejumlah fitur baru.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016