FOTO: Mitsubishi 'Buka-bukaan' Soal Pajero Sport 2015

Mitsubishi Pajero Sport 2015.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Sejak pertama kali diperkenalkan pada 1982 silam, mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Mistubishi, Pajero, banyak sekali diminati oleh para pecinta otomotif yang ingin memiliki mobil dengan tampilan gagah.

Banyak Mobil Murah, Bagaimana Nasib Mitsubishi Mirage?

Tak hanya tampilan, Pajero juga dibuat untuk bisa menaklukkan berbagai jenis medan dengan mudah, sepeti lumpur dan tanah. Meski demikian, di Indonesia, kebanyakan Pajero digunakan sebagai alat transportasi di dalam kota.

Dilansir dari Autoevolution, Senin, 3 Agustus 2015, Mitsubishi telah merilis secara resmi generasi terbaru Pajero, yakni Pajero Sport 2015. Berbeda dengan versi sebelumnya, tampilan SUV baru ini mengusung konsep 'Dynamic Shield', sama dengan yang digunakan tipe Outlander terbaru. Dibanding model sebelumnya, lampu Pajero Sport baru berukuran lebih kecil.

Catat, Jadwal Peluncuran Mirage Terbaru di Indonesia

Selain itu, grille depan juga dibuat layaknya huruf 'X'. Sementara, bagian belakang mobil dengan kapasitas tujuh penumpang ini mengusung desain yang sama sekali baru. Hal ini terlihat dari desain lampu belakang yang panjang hingga ke bawah dan bentuknya mirip anak panah.

Pajero Sport akan tersedia dalam tiga varian, yakni GLS, GT dan GT AWD (All Wheel Drive). Harga jualnya ada di kisaran 1,13 juta hingga 1,45 juta Bath, atau sekitar Rp446 juta hingga Rp573 juta.

Mitsubishi Mirage Baru Siap Hadir, Ini Keluhan Konsumen

Mitsubishi Pajero Sport 2015.

Interior Mitsubishi Pajero Sport 2015.

Interior Mitsubishi Pajero Sport 2015.

Interior Mitsubishi Pajero Sport 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya