VIDEO: Detik-detik Pencuri Mobil Dihantam Truk Molen

Ilustrasi truk molen.
Sumber :
  • Tradeholding

VIVA.co.id - Pencuri spesialis kendaraan bermotor tidak hanya melakukan aksinya di rumah pemilik kendaraan atau pinggir jalan saja, namun juga tempat parkir resmi yang dikelola petugas keamanan.

Daftar 10 Mobil Paling Diincar Maling

Dan kali ini, sebuah aksi pencurian mobil sempat terekam kamera CCTV (Closed Circuit Television). Namun apesnya, pencuri tak bisa menjual mobil curiannya, karena dia tertabrak sebuah truk pengaduk semen, atau disebut truk molen. Demikian dilansir  Carsoops, Senin, 3 Agustus 2015.

Tidak disebutkan di mana lokasi peristiwa ini terjadi, hanya saja kamera CCTV merekam detik-detik saat akan kecelakan. Ketika itu, pencuri rupanya sangat bersemangat, karena dia berhasil keluar dari tempat parkir resmi dari sebuah gedung dengan cara menerobos portal yang menutup.

Dua Pria Gunakan Laptop untuk Curi 30 Jeep

Namun sial, setelah berhasil menerobos palang pintu, si pencuri yang tidak disebutkan identitasnya itu memacu kendaraan tanpa memperhatikan kondisi jalan di sekitarnya.

Hingga akhirnya, sebuah truk molen melintas dengen kecepatan tinggi dan langsung menghantam mobil sedan berkelir biru itu, hingga terseret beberapa meter. Tidak disebutkan bagaima kondisi si pencuri, namun yang pasti mobil tersebut tak bisa dikendarai karena sejumlah bagian mobil mengalami kerusakan.

VIDEO: Pria Nekat Rampas Mobil di Siang Bolong

Anda bisa menyaksikan videonya melalui tautan ini.

Ferrari tabrak sapi.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Sapi diduga terpental hingga menimpa mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016