VIDEO: Lembarang Uang Senilai Rp8 Juta Berhamburan di Jalan

Wanita pemilik uang yang jatuh di jalanan.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id - Banyak yang menyatakan, orang jujur dan baik hati saat ini sangatlah sulit dicari. Namun, hal tersebut ternyata tidak terbukti, setidaknya di salah satu wilayah Tiongkok ini.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Seorang wanita asal Huyang, Anhui, Tiongkok, tidak sengaja menjatuhkan uang lembaran di jalanan. Dilansir Shanghaiist, Senin 3 Agustus 2015, wanita yang diketahui bermarga Chen itu tak menyangka, di tengah banyak orang yang berlalu lalang, sejumlah pejalan kaki dan pengendara kendaraan baik hati mau membantu untuk mengumpulkan uang yang berterbangan.

Bahkan, hal itu tak membuat masyarakat yang melihat rela mengejar uang yang tersebar, meski peristiwa terjadi saat cuaca cukup panas dan angin kencang.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Bahkan, saat pertama kali melihat setumpuk uang lembaran jatuh ke aspal, tak sedikit yang berteriak “Kamu menjatuhkan uangmu!”.

Kepada media lokal, Chen mengaku bahwa dia berpikir bahwa uang yang jumlahnya mencapai 3.700 Yuan, atau sekitar Rp8 jutaan akan hilang. Namun, kekhawatirannya ternyata tak terbukti.

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi

Kata Chen, setelah dihitung, semua uang masih ada dan tak ada yang hilang. Kejadian ini pun sempat terekam kamera CCTV. Anda bisa melihatnya melalui tautan ini. (asp)

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016