Motor Harley-Davidson Paling Murah Segera Meluncur

Harley-Davidson Street 500.
Sumber :
  • Motorbeam
VIVA.co.id
Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri
- Perusahaan otomotif asal Amerika Serikat, Harley-Davidson, mengonfirmasi kehadiran motor gede (moge) terbaru miliknya, Street 750
entry-level
Tips Naik Motor Gede Ala Si Cantik Nabila Putri
. Motor yang dibanderol dengan harga 5.795 poundsterling atau setara dengan Rp122 juta ini merupakan motor termurah Harley saat ini.
Motor Sangar BMW Ini Sudah Dipesan Orang Kaya Indonesia

Sebelumnya, model Sportster 883 merupakan motor termurah keluaran Harley-Davidson dengan harga jual 7.705 poundsterling atau setara dengan Rp162 juta. Street 750 diketahui merupakan motor yang didesain untuk penggunaan dalam kota, sehingga motor ini merupakan salah satu motor pilihan bagi anak muda.


Seperti dilansir
Visordown
, Senin, 3 Agustus 2015, motor ini dibekali mesin berkapasitas 750cc berpendingin cairan. Motor ini merupakan motor Harley pertama yang menggunakan mesin baru sejak 14 tahun terakhir.


Street 750 diklaim pihak perusahaan memiliki posisi berkendara lebih nyaman di jalanan perkotaan. Ini terjadi karena jok motor tersebut didesain lebih rendah serta desain posisi setang yang dianggap lebih nyaman.


Rencananya motor ini akan mulai dijual pada September 2015 mendatang. Selain tersedia motor dengan desain standar, Street 750 juga dapat dipesan dengan aksesori opsional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya