Konsumen Bisa Beli Grand New Avanza dengan Harga Diskon?

Bocoran Toyota Avanza 2015
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - Generasi terbaru Toyota Avanza, Grand New Avanza, saat ini menjadi salah satu perbincangan hangat di media sosial. Toyota Avanza meluncur pertama kali pada 2003 silam, dan hingga saat ini Avanza masih banyak peminatnya.

Yaris dan Avanza Diskon Gede di IIMS

Baru-baru ini beredar kabar bahwa harga Grand New Avanza akan mendapat diskon, meski mobil ini belum resmi diluncurkan. Saat dikonfirmasi kepada PT Toyota Astra Motor (TAM), mereka mengatakan bahwa pihaknya tidak pernah memberikan diskon tersebut

"Diskon tidak diberikan oleh APM (Agen Pemegang Merek). Diskon itu diberikan di retail dan kebijakan diler. Toyota Astra Motor tidak pernah memberikan diskon," ujar General Manager Corporate Planning and Public Relation PT TAM, Widyawati Soedigdo, Senin 3 Agustus 2015.

Lagi Cari Diskon Mobil Toyota Bulan Ini? Berikut Daftarnya

Widya menganggap wajar, bila Toyota Avanza digosipkan memiliki diskon. Hal tersebut, karena Avanza merupakan mobil terlaris di Indonesia.

"Avanza banyak digosipkan sih itu biasa, Avanza kan terkenal. Padahal, sampai saat ini, kita belum memberikan harga. TAM juga tidak pernah mengeluarkan hal itu (diskon)," tambahnya.

Diuji Tabrak, Ini Nilai Buat Avanza Terbaru

Dikabarkan, Grand New Avanza akan meluncur pada pertengahan bulan ini, sebelum gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Dengan membawa berbagai perubahan, Grand New Avanza diprediksi akan menambah perkembangan dunia otomotif di Indonesia. (asp)

Toyota Rush

Pesta Diskon Toyota hingga Rp25 Juta di IIMS 2016

Mobil apa saja yang diberikan diskon?

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016