VIDEO: 'Hantui' Orang, Pria Ini Nyaris Jadi Hantu Benaran

Pria menyamar jadi hantu ditabrak mobil.
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id - Entah apa yang ada di dalam benak dua orang dalam video berikut ini. Dengan memakai kostum seperti hantu, mereka bersembunyi di semak-semak yang ada di pinggir jalan, berusaha menakut-nakuti pengguna jalan.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dilansir dari Emirates247, Rabu 5 Agustus 2015, saat ada kendaraan yang melintas, kedua hantu jadi-jadian tersebut kemudian loncat ke tengah jalan dan berusaha menakut-nakuti pengemudi, sembari aksi mereka direkam menggunakan kamera video.

Sayangnya, aksi yang dilakukan untuk sekadar lucu-lucuan ini berujung fatal. Ketika orang pertama berdiri di depan sebuah mobil yang melintas pelan, sang pengemudi kaget sembari menginjak rem. Pengemudi malang itu kemudian memutuskan untuk memundurkan mobilnya.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Tiba-tiba, dari belakang orang berpakaian bak hantu yang satu lagi muncul, dan mulai menempelkan tubuhnya ke bodi belakang mobil. Ia juga berusaha membuka pintu mobil. Terkejut melihat ada 'hantu' satu lagi muncul dari belakang, pengemudi mobil kemudian menginjak pedal gas dan melaju ke arah 'hantu' pertama.

Rasa takut membuat pengemudi mobil itu tanpa ragu menabrak pria yang ada di depannya. Meski tabrakan terjadi dalam kecepatan rendah, namun tubuh pria tersebut terlempar hingga ke sisi samping.

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi

Ketika mobil pergi, rekan-rekannya segera mendekati pria tersebut dan berusaha menolongnya. Ia sempat tidak bisa berdiri karena mengalami luka pada bagian kaki akibat ditabrak mobil.

Anda bisa melihat videonya melalui tautan ini.

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016