VIDEO: Motor Nyentrik, Tangki Bensin Tepat di Depan Muka

Motor dengan tangki bensin di depan muka.
Sumber :
  • www.autoevolution.com
VIVA.co.id
Ribuan Komunitas Motor Bakal Meriahkan Kontes Modifikasi
- Modifikasi sepeda motor nyeleneh memang bisa menjadi pusat perhatian dimana saja. Namun apa jadinya jika modifikasi yang dilakukan kelewat ekstrem dan di luar nalar manusia.

Ingin Motor Anda Larinya Kencang dan Irit BBM? Ini Caranya

Hal itu pula rupanya terjadi pada sebuah modifikasi sepeda motor di Amerika Serikat. Yang membuat ekstrem dan nyentrik dari modifikasi ini, tak lain karena si pemilik motor melakukan perubahan aneh pada bagian setang yang disebut bergaya Apehangers.
Alasan Motor Custom Begitu Digandrungi Artis Indonesia


Parahnya, gaya setang Apehangers yang dimaksud dipadukan dengan mengubah tata letak tangki bensin. Dimana tangki yang biasanya terletak di depan perut dan diapit paha, justru letaknya diubah tepat di depan wajah si pengemudi.


Sontak saja, jika saat sepeda motor dikendarai di jalanan, si
rider
harus selalu 'celingak-celinguk' menggerakan kepalanya ke kanan dan ke kiri, karena jarak pandang ke depan terhalang tangki motor.


Adapun setang bergaya Apehangers memang menjadi sebuah ikon bagi sejumlah motor yang dimodifikasi di Amerika Serikat selama hampir lima dekade. Akan tetapi, di sejumlah negara seharusnya setang bergaya Apehangers memiliki standar tersendiri. Dan ini dilakukan untuk posisi nyaman dan aman saat mengemudi.


Penasaran dengan modifikasi ekstremnya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya