KIA New Sportage Diesel Tampil Perdana di IIMS

KIA New Sportage
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVAnews

VIVA.co.id - PT KIA Mobil Indonesia (KMI) memastikan akan ikut meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Hal itu diungkapkan dalam konferensi pers IIMS di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa 4 Agustus 2015.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

Melalui Divisi Sales Operation (SO) Wilayah Jabodetabek, KIA memilih mengikuti IIMS 2015 sebagai ajang promosi. "Secara teknis, KMI tak turun langsung, kami hanya mendukung Sales Operation KIA wilayah Jabodetabek untuk jadi peserta IIMS 2015," kata Lawindri, Marcomm Division Public Relation Manager KMI.
 
Dalam pergelaran tersebut, KIA akan menampilkan tiga model andalannya yakni, KIA New Picanto Platinum, KIA New Rio Platinum, dan satu lagi merupakan model baru yang belum secara resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia, KIA New Sportage 2.0 Diesel.

"Ketiga model tersebut merupakan andalan KMI di Indonesia. New Picanto Platinum dan New Rio Platinum merupakan produk kami yang baru saja diluncurkan pada 1 Juli 2015. Rio Platinum sudah menyabet berbagai penghargaan desain internasional," ujarnya.

Kehadiran KIA New Sportage 2.0 Diesel di Indonesia merupakan debut pertamanya. "KIA New Sportage Diesel belum diluncurkan, di IIMS nanti merupakan debut perdana di Indonesia," tuturnya. (art)

Wakil Presiden Jusuf Kalla

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

20 tahun lalu kita masih impor, sekarang kita masuk ke manufacturing.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016