VIDEO: Hampir Tenggelam, Sopir Malah Santai di Atap Mobil

Pria ini justru santai saat mobil akan tenggelam
Sumber :
  • The Mirror

VIVA.co.id - Kejadian konyol terjadi di Selandia Baru, belum lama ini. Seorang pria yang tengah mabuk hampir membuat penumpangnya tewas tenggelam di dalam mobil. Parahnya, bukannya menolong, sang sopir ini malah duduk santai.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
Dilansir
Mirror
Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi
, kejadian ini terjadi di Sungai Avon, Selandia Baru. Meski hampir seluruh bodi mobil terendam air setelah terjun bebas, pria itu tidak menyelamatkan diri, melainkan duduk santai di atap mobil.
Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Bahkan, ketika beberapa orang datang untuk melihat kejadian di lokasi, si pria yang diketahui bernama Christchurch, justru mengajak para saksi mata ngobrol. Padahal, di dalam mobil masih ada seorang penumpang yang terjebak. Tak berapa lama, petugas layanan darurat datang dan melakukan evakuasi untuk menyelamatkan si penumpang yang terjebak. Tidak disebutkan penyebab kecelakaan tersebut.

Hanya saja, menurut saksi mata, peristiwa itu terjadi lantaran mobil yang dikendarai Christchurch ngebut dan kemudian kehilangan kontrol kemudi, hingga akhirnya mobil terjun bebas ke sungai.

Namun setelah pihak kepolisian melakukan investigasi, peristiwa tersebut terjadi lantaran Christchurch diketahui mengemudi dalam pengaruh alkohol.

Atas peristiwa tersebut, Christchurch akan menghadapi tuntutan karena mengemudi dalam pengaruh minuman beralkohol serta membahayakan orang lain.

Nah, di bawah ini video kejadian tersebut:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya