Tempati Lapak Terluas, Garansindo Siap Meriahkan IIMS

Wanita Cantik Pemanis Pameran IIMS 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Salah satu pergelaran otomotif terbesar di Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) akan dimanfaatkan oleh Garansindo untuk memamerkan kendaraan mulai dari roda empat hingga roda dua.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Di ajang tahunan itu, Garansindo akan menempati "lapak" atau booth terbesar. Dengan mengusung tema "Garansindo World", para pengunjung pameran diharapkan akan dapat terpuaskan dengan produk dari Garansindo.

"Merupakan pertama kalinya untuk sebuah holding company atau group menempati booth terbesar dengan luas mencapai 4.000 m2 dan merupakan one stop shoping untuk kendaraan premium roda empat dan roda dua," kata Senior Manager-Marketing Communication and Public Relation Garansindo, Karim Rachman di kawasan Senayan, Jakarta.

Karim mengungkapkan bahwa sedikitnya Garansindo akan membawa 22 mobil ke IIMS tahun ini, dan untuk roda dua, sekitar 60 unit kendaraan yang akan dipamerkan.

Untuk kendaraan roda dua, Garansindo akan menampilkan line-up motor listrik seperti Zero Motorcycle, skuter Peugeot, sepeda listrik Italjet hingga prototipe proyek motor listrik nasional hasil kerja sama dengan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS).

Untuk kendaraan roda empat, Garansindo menyebutkan akan meluncurkan tiga produk baru. "Akan ada tiga produk baru yang akan kami luncurkan di IIMS, yakni Jeep Renegade, Facelift Chryler 300, dan Fiat 500," tuturnya. (art)

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka
Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016