Pekan Depan, Toyota Luncurkan Mobil 'Sejuta Umat' Terbaru

Bocoran Toyota Avanza 2015
Sumber :
  • Istimewa
VIVA.co.id
Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini
- Sempat selalu mengelak saat diserbu awak media mengenai model terbaru Avanza, PT Toyota Astra Motor (TAM), akhirnya mengumumkan rencana peluncuran dari mobil sejuta umat itu. TAM akan meluncurkan Avanz terbaru pekan depan.

Avanza-Xenia Keluaran 2012 Paling Banyak Diburu, Kenapa?

Berdasarkan undangan yang diterima
Calya Punya Potensi 'Makan' Pasar Kakak Kandungnya
VIVA.co.id , PT TAM memberikan surat undangan resmi terkait peluncuran Avanza dalam acara Grand New Avanza & Grand New Veloz Press Conference.


Seperti pemberitaan yang santer terdengar, peluncuran tersebut akan dilakukan pada Rabu 12 Agustus 2015 mendatang, di salah satu hotel di Jalan Prof Dr Satrio, kawasan Kuningan, Jakarta.


Meski belum meluncur, santer sejumlah diler juga telah membuka keran pemesanan untuk kembaran dari Daihatsu Xenia ini. Konsumen yang ingin
booking
diperkenankan membayar harga jadi Rp5-10 jutaan.


Avanza terbaru mengalami sejumlah perombakan mulai dari eksterior depan hingga belakang dan interior. Selain itu, jantung pacu Avanza teranyar ini juga akan dibekali mesin berteknologi Dual VVT-i (Variable Valve Timing with Intelligence). Mesin ini akan menggusur model lama, 1.3L berkode K3-VE dan 1.5L berkode 3SZ-VE.


Nah, untuk lebih detail mengenai mobil anyar Toyota ini simak terus berita-berita di
VIVA.co.id
. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya