Modifikasi Radikal, Motor Culun Disulap Jadi Bengis

Bishop hasil garapan Bandit9.
Sumber :
  • www.welovehonda.com

VIVA.co.id - Modifikasi garapan Bandit9 ini patut dikasih jempol. Motor yang awalnya bertampang culun ini sukses disingkirkan dan berhasil disulap jadi sebuah karya seni radikal yang sangat indah. Sebelumnya motor ini diketahui merupakan Honda SuperSport 125cc.

Dilansir WeloveHonda, motor ini sukses dirombak habis oleh rumah modifikasi asal Beijing, Tiongkok dan menjulukinya sebagai Bishop. Sosoknya kini jadi minimalis namun memancarkan keindahan estetika yang kuat berbalut kemewahan.

Modifikasi paling 'edan' adalah rekonstruksi kerangka yang dibuat ulang pake frame unibody dari aluminium jenis terbaik atau high grade. Uniknya, mereka membuat tangki bensin menyatu dengan frame buat menampilkan kesan rigid dan kokoh.

Ribuan Komunitas Motor Bakal Meriahkan Kontes Modifikasi



Biar tampilannya makin kece, Bandit9 melapisi tangki bensin dengan kayu walnut. Untuk lapisan ini, mereka juga kasih alternatif lapisan lain, yakni kayu oak ataupun jati. Jok lama yang usang diganti lapisan bahan suede terbaik yang bikin bokong betah duduk berjam-jam. Buat penerangan dan suspensi, Bandit9 menawarkan set baru hasil buatan mereka sendiri.

Ubahan ekstem lain yaitu pemangkasan kompenen yang dianggap kurang fungsional; seperti fender depan belakang, instrumen panel, dan menukar sistem gas buang lama dengan custom exhaust dan muffler yang lebih eksentrik.

Honda CBR250RR diproduksi di pabrik AHM Karawang.

RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?

Motor diproduksi di pabrik AHM Karawang.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016