Sensasi 'Ngeri-ngeri Sedap' Menyiksa Triton Terbaru

Mitsubishi Triton.
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Herdi Muhardi
VIVA.co.id
Menaklukkan Himalaya dengan Motor Royal Enfield
- All New Triton, pikap dengan penggerak 4x4 andalan Mitsubishi akhirnya diluncurkan PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) selaku agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia.

Toyota Calya Bisa Dijajal di GIIAS

Berbagai ubahan dengan empat konsep utama seperti modern, fungsional, andal dan nyaman ini, dipercaya dapat menambah daya gedor konsumen di Indonesia khususnya di segmen
Banyak Mobil Murah, Bagaimana Nasib Mitsubishi Mirage?
fleet dan semi-private baik berasal dari sektor pertambangan, perkebunan mupun kendaraan hobi.

Bahkan, kehadiran All New Triton ini mendapatkan komentar positif dari mantan Jawara Rally Dakar 2002 dan 2003, Hiroshi Masuoka, yang datang langsung ke Indonesia. Kata Masuoka, dengan perubahan yang terjadi pada All New Triton, mobil ini memiliki berbagai kelebihan seputar ketangguhan dan performa dari mobil tersebut.


"Tentunya, dengan berbagai
improvment
yang dilakukan dari beberapa sektor, membuat mobil lebih tangguh, suspsensi nyaman, dan juga
handling
mudah dikendalikan," kata Masuoka saat peluncurannya di Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu 12 Agustus 2015.


Pria asal Jepang yang juga merupakan
brand ambassador
Mitsubishi Motor Company (MMC) ini juga menyatakan, bahwa dalam saat pengembangan dirinya pun turut andil hingga akhirnya All New Triton lahir.


"Saya bekerja untuk mengembangkan mobil baru dan berkeliling ke seluruh dunia untuk mempekenalkan mobil Mitsubishi di dunia. All New Triton dikembangkan dari nol, dan ketangguhan, mulai dari eksterior modern, interior yang lega, performa meningkat, suspensi nyaman,  dan juga perubahan
handling
yang mudah dikendalikan," ujarnya.


Masuoka juga mengajak para media dan konsumen untuk merasakan langsung perubahan dari All New Triton yang sanggup menggilas berbagai rintangan
off-road
, mulai dari tanjakan dan turunan, jalan miring dan serta kubangan.


Beruntung,
VIVA.co.id
pun berksempatan merasakan sensasi bagaimana rasanya ber-
off-road
ria yang dikemudikan Masuoka.


Meski tak lagi muda, pria kelahiran 13 Maret 1960 ini rupanya tak menurunkan kemampuannya dalam hal kebut-kebutan di jalur bergelombang dan berdebu di kawasan trek dadakan Bumi Nirwana City, Balikpapan, Kalimantan Timur.


Tikungan tajam dan belokan dengan sudut 180 derajat ditambah kecepatan tinggi memang sanggup membuat siapapun yang berada dalam mobil mampu meningkatkan adrenalin.


Bahkan, jika dibanding naik roller coaster, dikendarai Masuoka jauh lebih seram, namun menbuat ketagihan. Kemampuannya sebagai pebalap
rally
, memang bukan isapan jempol, akan tetapi dikendarai oleh Masuoka tentu saja sangat memperhitungkan faktor keamanan dan keselamatan yang bagi dirinya hal itu menjadi nomor satu.


"
Are you okay
," tanya Masuoka kepada
VIVA.co.id
usai "menyiksa" All New Triton.


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya