Yogya Bakal Dikepung Ribuan Moge Bertenaga Brutal, Ada Apa?

Touring komunitas moge/Ilustrasi.
Sumber :
  • Westofthei

VIVA.co.id - Sebanyak 4 ribu motor gede (moge) merek Harley-Davidson bakal membanjiri Kota Yogyakarta. Pemandangan itu akan terlihat pada Jumat 14 hingga 17 Agustus 2015 mendatang.

Tips Naik Motor Gede Ala Si Cantik Nabila Putri

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, rupanya bikers moge bertenaga brutal itu datang ke kota gudeg untuk menyemarakkan Jogja Bike Rendezvous (JBR) ke-10.

"Acara di Yogya ini merupakan etape terakhir dalam kegiatan Indonesia Rally yang telah berjalan satu tahun lalu," ujar Gatot Kurniawan, Ketua Harley-Davidson Club Indonesia Chapter Yogyakarta, kepada wartawan, Rabu 12 Agustus 2015.

Acara JBR sedianya akan digelar di pelataran Candi Prambanan, mulai Jumat. Nantinya, akan digelar berbagai atraksi kegiatan yang ditampilkan dalam balutan 'pesta rakyat' tersebut. Selain itu, ada pula kegiatan konvoi dari ribuan motor Harley pada keesokan harinya dimulai pukul 14.00 WIB.

Kata Gatot, konvoi akan dimulai dari Jogja City Mall menuju Candi Prambanan melewati Ringroad Utara - JalanĀ  Solo. "Mengingat banyaknya jumlah peserta konvoi, kami memohon pengertian para pengguna jalan dengan adanya konvoi ini," tutur Gatot.

Atas nama HDC Yogya, Gatot memohon warga Yogya memahami dan ikut turut serta menyambut peserta Jogja Bike Rendezvous yang datang ke Yogya.

"Setidaknya ini bisa menunjukkan bahwa warga Yogya sangat ramah serta mendukung bergeliatnya sektor pariwisata. Sebab kami ini juga telah diangkat sebagai duta pariwisata," ungkap Gatot. (ren)

Gading Marten

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Dia memodifikasi modenya dengan gaya bobber atau montok.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016