Pelatih Yoga Cantik Ini Senang Berduaan di Dalam Mobil

Momo, instruktur yoga.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id - Untuk berlatih yoga, biasanya seorang instruktur memilih tempat yang luas dan tenang. Namun, hal yang berbeda dilakukan oleh seorang wanita pelatih yoga asal Tiongkok yang satu ini.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dilansir dari Shanghaiist, Kamis 13 Agustus 2015, wanita bernama Momo ini telah menjadi pelatih yoga sejak beberapa tahun lalu. Awalnya, ia memilih untuk menyewa ruangan demi bisa melatih siswa dengan lebih leluasa.

Namun, beberapa waktu lalu, wanita asal Chongqing, Tiongkok ini memiliki ide unik, yaitu mengajar yoga dengan sistem 'jemput bola'. Alih-alih menunggu orang datang ke tempat latihan, Momo memutuskan untuk datang ke daerah yang dipenuhi dengan kantor dan menawarkan jasa latihan yoga.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Momo juga menyulap kabin mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) miliknya menjadi tempat untuk melatih siswa. Karena keterbatasan tempat, ia hanya menerima satu orang siswa setiap satu sesi.

Selain mengajar di dalam kabin mobil, Momo juga sesekali berdiri di bagian belakang mobil, saat ia dan siswanya butuh ruang yang lebih luas untuk melakukan gerakan. Menurut Momo, model bisnis yang ia tawarkan ini cukup menjanjikan.

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi

Yoga di dalam mobil.

(asp)

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016