Apes, Gara-gara Salah Injak Pedal Rem, BMW Nyebur ke Laut

BMW E60 yang nyebur ke laut di pantai Yunani.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Selalu mawas diri saat mengemudi, sepertinya berlaku di lokasi mana pun, termasuk saat tengah berlibur di pinggir pantai. Sebab, jika tidak, nasib buruk akan menimpa Anda, seperti seorang pengemudi apes yang satu ini.

Seperti dilansir Autoevolution, Kamis 13 Agustus 2015, nasib sial menimpa seorang pengemudi di salah satu pantai di Yunani. Karena salah injak pedal, mobilnya jadi meluncur deras ke pantai.

Sedan Mewah Edisi Terbatas BMW Resmi Meluncur

Ia makin grogi, setelah banyak orang di sekitar pantai yang berusaha menolongnya. Pria yang tak diketahui namanya itu, justru menginjak pedal gas lebih dalam.

Kondisi itu sudah pasti membuat para pengunjung pantai yang sedang berjemur terkejut dan berlari untuk mencoba memberikan pertolongan. Terlebih, mobil berjenis BMW kelir hitam itu perlahan mulai terseret ke lautan.

Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, yang pasti tak ada yang berani mencoba menghidupkan mesin mobil BMW E60 tersebut.

Pemilik, kemudian menghubungi dinas pemadam kebakaran setempat untuk dilakukan penanganan. Beberapa saat kemudian, mobil tersebut diderek dengan alat berat.

"Sayangnya, kita tidak tahu apakah mesin mengalami kerusakan, atau tidak. Sebab, mobil itu dipenuhi air laut yang asin dan tentunya dapat merusak mobil," kata salah seorang wisatawan di pantai tersebut. (asp)

Mobil hibrida BMW i8.

BMW i8 Akhirnya Dijual Rp3,5 Miliar

Konsep mobilitas telah berubah dramatis berkat kemajuan teknologi.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016