Survei: Lima Warna Mobil Pilihan Cowok Sejati

MINI Cooper.
Sumber :
  • Autoblog

VIVA.co.id - Saat memilih mobil apa yang hendak dibeli, salah satu faktor utama yang menjadi pertimbangan adalah ketersediaan warna. Bahkan, gara-gara warna, seseorang bisa dengan mudah menjatuhkan pilihannya.

Survei Mengejutkan, 8 Fakta Mengemudi Sambil Main HP

Hal ini, membuat para produsen mobil terus menghadirkan mobil dengan banyak pilihan warna. Selain itu, mereka juga memantau tren warna apa yang saat ini tengah digemari, tentunya disesuaikan dengan bentuk dan karakter mobil.

Dilansir dari Autoblog, Jumat 14 Agustus 2015, sebuah situs jual beli kendaraan, iseecars.com, baru-baru ini mengadakan survei pada sekitar 200 ribu pria yang mengunjungi diler-diler mobil.

Warna-warna Mobil yang Bakal Populer di 2016

Dalam survei tersebut, ditanyakan warna apa yang menjadi pilihan mereka saat hendak membeli mobil. Dari hasil survei tersebut, peringkat pertama diduduki oleh warna oranye. Ini cukup mengejutkan, karena biasanya kaum pria enggan memilih warna-warna yang terlalu terang.

Bahkan, jumlah pria yang memilih warna oranye lebih besar 25 persen ketimbang responden wanita. Sementara itu, di urutan kedua adalah warna cokelat. Bila kaum pria banyak memilih warna yang benar-benar cokelat, responden wanita lebih cenderung pada warna cokelat emas dan beige.

Berikut Ini Daftar Model Mobil Terbaik di 2015

Warna kuning menjadi pilihan terfavorit ketiga. Warna ini banyak digunakan pada mobil jenis supercar, sehingga tidak heran para pria ingin mobil mereka bisa terlihat mencolok dengan memilih warna ini.

Di urutan keempat dan kelima masing-masing ditempat warna merah dan hitam. Merah adalah warna klasik untuk mencerminkan aura sport, sedangkan hitam dianggap bisa membuat mobl menjadi terlihat mewah dan elegan. (asp)

Range Rover edisi spesial untuk berburu

Lima Mobil yang Memiliki Pelanggan Setia

Pemilik hanya akan mengganti dengan merek dan model yang sama.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2016