Ingin Lihat Langsung Motor Rossi? Datangi Acara Ini

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi di Kualifikasi MotoGP Belanda
Sumber :
  • REUTERS/Ronald Fleurbaaij
VIVA.co.id
Kata Yamaha Soal Kepindahan Lorenzo ke Ducati
- Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Banten, 20-30 Agustus 2015, siap menjadi saksi kehadiran mobil-mobil terbaru baik dalam bentuk konsep maupun siap dipasarkan.

Rossi Komentari Rumor Kepindahan Lorenzo ke Ducati

Menariknya, acara yang berlangsung selama 10 hari itu, tak hanya diikuti kendaraan roda empat, bus atau truk, melainkan adanya sejumlah pabrikan sepeda motor yang bakal memamerkan deretan produk andalannya.
Terus Dikaitkan dengan Ducati, Ini Kata Lorenzo


Seakan tak mau ketinggalan, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memastikan bakal turut menggoda pengunjung GIIAS dengan sejumlah produk motor gede (moge) yang mengusung mesin di atas 300cc.


"Kita juga akan bawa motor balap Valentino Rossi," ungkap Asistant GM Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur kepada wartawan di Head Office PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat 14 Agustus 2015.


Menurut Masykur, hadirnya sejumlah moge terlebih motor balap sang juara dunia MotoGP dari Yamaha tujuh kali itu merupakan waktu yang tepat. "Sebab, di GIIAS kita konsentrasi di motor CBU karena kelasnya tinggi, dan di GIIAS sesuai dengan pasarnya CBU," ucap Masykur.


Ada pun beberapa moge milik Yamaha yang berstatus CBU, yakni Yamaha R6, MT-09, T-Max, YFZ-R1, serta V-Max.


Masykur juga menyatakan, selama pameran berlangsung, konsumen yang akan membeli produk sepeda motor Yamaha khusus CBU di GIIAS, akan mendapatkan hadiah melalui program
lucky draw.


"Untuk pelanggan yang membeli motor CBU, terutama model R6 itu nanti akan ada
lucky draw
, hadiahnya berupa
meet & greet
dengan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo,  di Sepang, Malaysia," ucapnya. 


Jika Yamaha siap menampilkan motor Valentino Rossi, lain halnya dengan Honda yang juga siap memboyong motor balap Baby Alien, Marq Marquez yaitu Honda RC213V.


Di GIIAS 2015, perusahaan berlambang Sayap Kepak itu juga akan mendatangkan sejumlah moge Honda yang di antaranya CBR1000RR SP, NM4 Vultus, CBR650F, CB650F, CB500F, dan CB500X. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya