Mobil Mewah Infiniti Meluncur di Indonesia September

Infiniti QX80
Sumber :
  • Infinitiusa
VIVA.co.id - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku distributor resmi Infiniti di Indonesia mengumumkan pencapaian yang membanggakan oleh Infiniti QX80 di Amerika Serikat. Infiniti QX80 tidak lama lagi akan menyapa para penikmat SUV mewah di Indonesia.
Nissan-Datsun Perluas Jaringan hingga Aceh

President Director NMI, Steve Ardianto, mengatakan bahwa penghargaan yang diterima QX80 di Amerika Serikat merupakan berita yang menggembirakan, terlebih dalam tempo tidak lama lagi, konsumen di Indonesia pun mulai dapat menikmati keunggulan QX80. 
Nasib Mobil Hibrida di Indonesia Masih 'Abu-abu'

“Kami berencana memperkenalkan Infiniti QX80 di Indonesia pada bulan September ini,” katanya melalui pemberitahuan resmi kepada VIVA.co.id.
Kata Nissan Mengapa Harga Mobil Bekasnya Hancur

Kehadiran QX80 membuat Nissan mendapatkan berbagai penghargaan, seperti The Most Appealing Large Premium SUV dari JD Power U.S Automotive Performance, Execution and Layout (APEAL) Study 2015 dan tiga kali beruntun didaulat sebagai Best in Class untuk Luxury/Large SUV pada AutoPacific Vehicle Satisfaction Awards (VSA).

Mengombinasikan desain gagah dan performa kendaraan yang impresif, menjadikan QX80 tampil memukau di antara kendaraan luxury SUV di kelasnya. 

Infiniti QX80 adalah SUV premium berperforma tinggi yang hadir dengan mesin 5.6-litre V8 400-hp. Mobil mewah ini juga dilengkapi dengan Around View Monitor with Moving Object Detection (MOD) system, Intelligent Cruise Control, Predictive Forward Collision Warning, Standard 22’ Alloy Wheel, Bose Premium Audio System dan Bose Cabin Surround Sound System with digital 5.1 decoding & 15 speaker.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya