VIDEO: Koala Ini Senang Memeluk Ban Motor

kebun binatang budapest kedatangan dua koala
Sumber :
  • REUTERS/Laszlo Balogh

VIVA.co.id - Saat berkunjung ke Benua Australia, salah satu hewan yang menarik untuk dilihat secara langsung adalah Koala. Dengan raut muka yang imut dan gemar berpegangan pada pohon ekaliptus, koala menjadi salah satu hewan yang dilindungi habitatnya.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Hewan ini juga tergolong pemalu dan lebih suka menyembunyikan dirinya di antara daun pohon. Namun koala yang ada di dalam video ini justru bertingkah tidak seperti koala pada umumnya.

Dilansir dari Mirror, Senin 17 Agustus 2015, seorang pemilik lahan peternakan, Ebony Churchill, awalnya mengendarai motor beroda empat all terrain vehicle (ATV) untuk menggiring sapi-sapinya.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Baca juga:

ATV dipilih karena motor ini mampu melintas di jalan yang kondisinya berlumpur dan berbatu. Kebetulan lahan peternakan Ebony yang berlokasi di Victoria, Australia bagian Tenggara, dekat dengan hutan tempat habitat koala.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Saat tengah sibuk menggiring ternak, tiba-tiba Ebony dikagetkan dengan kemunculan seekor koala, yang ternyata mengikutinya sepanjang perjalanan. Tidak hanya itu saja, koala itu juga berlari mengejar ATV yang dikendarai Ebony.

Ebony akhirnya memutuskan untuk menghentikan laju ATV, turun dari motor tersebut dan membiarkan koala mendekat. Tidak disangka, sang koala ternyata langsung memeluk ban motor.

Anda bisa melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya