Dua Klub Motor Beda Budaya Bersatu Rayakan HUT RI

Acara Mods vs Rockers 2015.
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA.co.id - Acara Mods vs Rockers 2015 kembali digelar di Jakarta, hari ini, 17 Agustus 2015. Bertempat di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, subkultur yang hadir di Inggris sejak 1960-an ini memiliki tradisi kuat dalam pilihan jenis kendaraan roda dua, fesyen dan musik, yang melahirkan gaya hidup unik dan berbeda.

Penjualan Oke, Piaggio Tambah Diler Baru di Bekasi

Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan ke-70 Indonesia, para pecinta kedua subkultur, yakni Mods (pengendara skuter Italia Vespa/Lambretta) dan Rockers (pengendara motor buatan Inggris) serta pengemar motor custom dan cafe racer di Jakarta, diundang untuk mengikuti rangkaian acara.

"Acara ini adalah kolaborasi komunitas vespa Class of 80s dengan Indonesia Scooter Fellowship. Latar belakang ini menguatkan konsep friendship for all nation, harapan 'virus' friendship dapat ditularkan sampai ke manca negara," ungkap Ketua Panitia, Adrian Ki Agus.

Pecinta Mega Pro Tumpah Ruah di Jakarta

Memiliki target pengunjung sampai dengan lima ribu orang, acara ini melibatkan berbagai komunitas motor. "Targetnya itu 3.500 kendaraan roda dua dan 5.000 pengunjung, dari berbagai kalangan pecinta motor," tambahnya.

Rangkaian acara menarik dihadirkan dalam kegiatan ini, seperti adanya custom klinik dan acara donasi, yang nantinya akan disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan.

Vespa GTS 300 ABS Tebar Pesona, Berikut Spesifikasinya

"Untuk masuk, kita mengenakan biaya tiket Rp35 ribu untuk satu pengunjung. Ada banyak acara, salah satunya band papan atas seperti Netral," jelasnya.

VESPA S 125 MATT SERIES

Piaggio Harus Hidup di Bawah Bayang-bayang Nama Besar Vespa

"Vespa itu komunitasnya sudah lama, jadi Piaggio perlu waktu."

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016