Menteri Ini Sengaja Datang ke IIMS 2015 Demi Jeep Renegade

Menteri Yuddy Chrisnadi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - Hajatan otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang mulai dibuka hari ini, rupanya langsung menyedot perhatian sejumlah pejabat pemerintahan.

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Tak terkecuali Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi, Yuddy Chrisnadi.

Meski Yuddy telah berkeliling mengitari ajang pameran IIMS 2015 bersama Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, ketua DPR, wakil gubernur DKI, menteri perindustrian dan pejabat lainnya, namun ternyata dia akhirnya kembali ke booth Garansindo.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Saat ditanya pewarta, Yuddy mengatakan ia sangat senang ketika mendapt undangan untuk berkeliling mengunjungi booth Garansindo. Sebab, pria kelahiran Bandung, 29 Mei 1968, itu kepincut dengan merek Jeep yang disajikan Garansindo.

"Saya senang mobil-mobil Jeep, jadi saya datang ke sini. Terlebih, mau lihat Jeep Renegade," kata Yuddy di hall D, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Rabu 19 Agustus 2015.

Alasan Motor Custom Begitu Digandrungi Artis Indonesia

Namun, Yuddy menyatakan bahwa dia belum melakukan SPK (surat pembelian kendaraan). Tetapi, dia menyatakan sangat menyukai Jeep terbaru itu.

"Di rumah, saya punya Wrangler dan Toyota Hardtop. Itu sudah lama," ucapnya.

Tal sekedar melihat-lihat, Ketua DPP Partai Hanura itu juga langsung memasuki kabin Jeep Renegade, dan tak lupa menggerak-gerakan lingkar kemudi, sembari melakukan pengecekan terhadap fitur-fitur yang ada di kabin mobil.

"Rencananya, saya akan datang ke sini lagi. Bakal ajak keluarga ke sini, ini acara hiburan," ujarnya.

Mantan Anggota I DPR dari Partai Golkar periode 2004-2009 itu juga berharap, agar volume penjualan di pameran IIMS 2015, meningkat dibandingkan pameran-pameran sebelumnya.

Selain Jeep, Yuddy juga kepincut dengan kehadiran motor listrik Zero. Sebab, motor tersebut memang ramah lingkungan dan nol emisi. "Nanti, kalau tidak ada wartawan, saya akan mencoba," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya