Kisah SPG Seksi Digoda Laki-laki Hidung Belang

Prisil, SPG cantik di pameran IIMS 2015
Sumber :
  • ade alfath/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Kehadiran Sales Promotion Girls (SPG) sudah menjadi hal wajib bagi setiap ajang pameran Otomotif. Tak terkecuali di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Hampir seluruh booth "memajang" SPG cantik nan seksi.

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?

Wajah cantik dan tubuh yang seksi memang akan menambah tampilan produk yang dipamerkan menarik. Hal itu juga disadari dara cantik berusia 21 tahun, Prisil, yang menghiasi booth mobil Honda.

Mahasiswi tingkat akhir di salah satu kampus swasta di Jakarta itu mengatakan bisa menghasilkan uang sendiri dari pekerjaan sampingannya sebagai SPG. "Di umur segini bisa nyari uang sendiri rasanya juga beda," kata Prisil kepada VIVA.co.id.

Prisil yang telah menjadi SPG dari umur 17 tahun itu mengaku mampu mandiri dan memenuhi kebutuhannya. Suka duka telah dilaluinya selama empat tahun menjadi SPG.

"Sukanya lebih mandiri dari segi keuangan, dukanya karena kerja shift, jadi agak susah mengatur waktu," tuturnya.

Pekerjaan SPG yang akrab dengan baju minim, tak jarang mengundang persepsi negatif. Prisil mengaku pernah "digoda" pria hidung belang yang meminta nomor kontak pribadinya.

Namun, risiko seperti itu tidak menjadi masalah bagi Prisil. Karena, dia memutuskan menjadi SPG dalam artian sebenarnya. "Menurut aku, itu ke pribadi masing-masing, kalau kita lurus-lurus aja, nggak masalah," kata mahasiswi Jurusan Desain itu.

Reaksi SPG Seksi saat Digoda Pria Nakal
Paramitha Putri, SPG atau usher otomotif

Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah

Ia mengaku kerap digoda pria-pria nakal.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016