Mobil Sport Chevrolet Ini Kebanjiran Foto 'Selfie'

Chevrolet Corvette Stingray 2015
Sumber :
  • Chevrolet
VIVA.co.id
All New Captiva dan Trailblazer Terbaru Mejeng di GIIAS 2016
- Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 memang dipercaya menjadi stimulus untuk menarik konsumen melakukan transaksi dan meningkatkan penjualan otomotif nasional.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Tak ketinggalan, perusahaan mobil mewah juga turun di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia itu. Mereka pun memamerkan sejumlah mobil andalan untuk menggoda hati konsumen.
Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun


Menariknya, di GIIAS 2015 yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang,
booth
Chevrolet rupanya memajang sebuah mobil super cepatnya, yaitu Corvette Stingray.


Lantas apakah mobil dengan balutan kelir silver bergaya
convertible
atau atap terbuka itu turut dijual?


"Enggak dijual, cuma
display
saja,” ujar Public Relations Director PT General Motors (GM) Indonesia, Maria Sidabutar kepada wartawan di GIIAS 2015, Senin 24 Agustus 2015.


Menurut Maria, GM Indonesia memang sengaja menampilkan mobil tersebut untuk membuktikan bawah Chevrolet memiliki mobil sport berkarakter.


Kendati tak dijual di Indonesia melalui agen tunggal pemegang merek yakni GM Indonesia, namun kehadiran Chevrolet Corvette Stingray sanggup menyedot perhatian. Pasalnya, mobil ini dijadikan objek bahan selfi dan foto-foto bagi para pengunjung.


Sekadar informasi, mobil sport yang disebut Chevrolet Corvette (C7) ini mengalami perubahan pada 2013 lalu dan dipamerkan di Geneva Motor Show 2013.


Mobil ini telah dibenamkan mesin V8 berkapasitas 6.2-liter yang menyemburkan tenaga hingga 455 hp dan torsi sebesar 620 Nm. Dengan mesin tersebut, mobil ini diklaim sanggup berlari dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu kurang dari empat detik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya