Cerita Model Hot Suka Ditransfer Uang Lelaki Hidung Belang

Winda saat berpose di depan mobil modifikasi.
Sumber :
  • Foto: VIVA.co.id/Rendra Saputra

VIVA.co.id - Bagi para pemerhati wanita seksi, pasti kenal dengan dara cantik bernama Winda Kapurabekta. Ya, wanita yang terkenal kerap berpose aduhai itu sering muncul di sejumlah majalah pria dewasa.

Baru-baru ini, wanita berusia 23 tahun itu sukses menyedot pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, setelah tampil dengan balutan minim di salah satu booth soundsystem bersama mobil modifikasi.

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?

Dalam hitungan menit, pengunjung IIMS segera merapat. Tentu saja yang datang dari kaum lelaki yang ingin melihat dirinya beraksi lengkap dengan pose-pose menantang bersama kendaraan di sampingnya.



Saat berbincang dengan VIVA.co.id, Winda nampak ramah. Kata dia, berkat keramahannya itu, dia selalu kebanjiran godaan dari banyak lelaki hidung belang. Para lelaki itu kebanyakan menganggapnya wanita yang potensial untuk diajak 'kencan singkat'. Padahal, kata dia, tidak demikian.

"Banyak yang minta nomor handphone, ya saya kasih. Tetapi kadang tidak saya tanggapi. Alasan saya ya sibuk saja ke mereka," ucap Winda.

Dia mengatakan, penghasilannya sebagai model sudah cukup untuk memenuhi kebutuhannya yang banyak itu. Alhasil, dia enggan mencari uang dengan jalur singkat, seperti menjadi wanita simpanan dan sejenisnya.

Dalam setiap event, Winda mengaku bisa mengantongi bayaran Rp1,5 juta hingga Rp3 juta. Dalam sebulan, ia bahkan bisa mengumpulkan uang sekira Rp30 juta.

Ada pengakuan yang menarik seperti disampaikan wanita berkulit kuning langsat ini. Ia terkadang menerima uang transferan dari sejumlah lelaki. Padahal, tak ada 'servis' yang diberikannya termasuk dalam hal urusan kerjaan.

Reaksi SPG Seksi saat Digoda Pria Nakal



"Sering kok ada yang SMS minta nomor rekening, ya saya kasih saja. Eh benar ditransfer Rp3 sampai Rp10 juta. Padahal saya tidak berbuat apa-apa dengan orang itu. Kenal pun tidak sama orangnya," kata Winda.

'Modus' lelaki hidung belang diakui Winda bermacam-macam, mulai dari mengajak makan malam, ingin mengantarkan pulang ke rumah bersama mobil mewah, dan lain sebagainya.

"Di sini saja ada tadi yang mau antar saya pulang. Ya saya enggak mau, takut kenapa-kenapa juga. Lagian enggak kenal juga kan sama orangnya," ujar Winda sambil tersenyum.

Paramitha Putri, SPG atau usher otomotif

Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah

Ia mengaku kerap digoda pria-pria nakal.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016