Beli Avanza Baru di IIMS, Berapa Diskonnya?

Toyota Grand New Avanza
Sumber :
  • Rendra Saputra/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Berburu diskon di ajang pameran otomotif merupakan hal yang banyak dilakukan masyarakat, terlebih jika yang bersangkutan tengah mengincar mobil idamannya.

Pesta Diskon Toyota hingga Rp25 Juta di IIMS 2016

Salah satu merek yang paling banyak diincar ialah Toyota, khususnya produk terbaru mereka, Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Lantas, berapakah besaran diskon yang ditawarkan diler Toyota terhadap dua mobil anyar itu?

Menurut salah seorang wiraniaga Toyota dari Astrido, Narendro, dua mobil itu tidak mendapatkan diskon besar saat ini. Hal itu, tentunya berbeda dengan model Avanza dan Veloz lawas, yang sempat mendapat potongan harga hingga Rp25 juta.

Yaris dan Avanza Diskon Gede di IIMS

"Avanza lama sudah tidak ada barangnya. Kalau yang baru (Grand New Avanza dan Grand New Veloz), diskon cuma Rp2 juta," ujar Narendro, saat berbincang dengan VIVA.co.id di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis 27 Agustus 2015.

Menurutnya, diskon yang diberikan kecil, lantaran dua mobil itu masih terbilang baru meluncur. Peminat pun dikatakannya cukup banyak, sehingga diskon besar belum perlu dilakukan.

Empat Mobil Ferrari Curi Perhatian Pengunjung IIMS 2016

"Avanza dan Veloz baru kita berikan promo, yakni konsumen akan dapatkan gratis servis sampai 40 ribu kilometer, termasuk suku cadangnya. Jadi, konsumen cuma isi bensinnya saja," kata Narendro.

Tetapi, diskon dikatakannya tidak berlaku, jika melakukan transaksi melalui program pembiayaan BCA Finance. Di mana, program pembiayaan itu memberikan bunga cicilan nol persen selama waktu yang ditentukan.

"Untuk kerja sama dengan BCA, itu ada programnya sendiri. Salah satunya programnya adalah cashback jutaan rupiah, bagi konsumen yang beli mobil saat IIMS dengan BCA. Kalau untuk Grand New Veloz dan Avanza memang belum ada diskon, tetapi kami ganti dengan hadiah lain, seperti bonus anti karat, karpet, dan sarung jok," ucapnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya