Mobil Baru Ini Bisa Dicicil Rp50 Ribu per Hari

Suzuki Karimun Wagon R
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - Memanfaatkan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS), beberapa diler mobil memberi tawaran menarik setiap pembelian unit mobil. Hal ini dilakukan dengan harapan dapat mendongkrak penjualan.

Kapan Suzuki Luncurkan Mobil Murah Karimun Tujuh Penumpang?

Mobil-mobil pun ditawarkan dengan harga yang kompetitif, mulai Rp100 juta hingga miliaran rupiah.

Khusus bagi Anda yang ingin membeli mobil dengan harga murah dan angsuran ringan, VIVA.co.id berhasil menemukan satu kendaraan yang mungkin sesuai dengan kantong Anda. Dengan membeli mobil ini secara kredit, Anda cukup menyisihkan sekitar Rp50 ribuan per hari untuk membayar cicilannya.

Daftar Mobil Baru di Bawah Rp150 Juta di IIMS

Mobil tersebut ialah Suzuki Karimun Wagon R tipe GA. Dengan membayar uang muka 40 persen dari harga tunai, atau sekitar Rp45 jutaan, Anda bisa membawa pulang mobil berkapasitas lima orang ini.

Untuk angsurannya, dalam jangka lima tahun, Anda hanya perlu menyediakan uang sebesar 1,5 jutaan per bulan. Jika diambil hitungan per hari, besaran cicilannya adalah sekitar Rp50 ribuan saja.

Empat Mobil Ferrari Curi Perhatian Pengunjung IIMS 2016

Jika mempunyai dana yang cukup, Anda pun bisa membeli secara tunai, atau cash. Mobil ini terhitung murah, karena dijual dengan harga Rp95 juta. (asp)

Daihatsu Ayla

Mobil Murah Tak Lagi Murah, Apa Tanggapan Gaikindo?

Saat pertama ke luar harga kurang Rp100 juta.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016