Ini 'Obat Lelah' ala Pameran GIIAS 2015

Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Seperti pameran otomotif pada umumnya, gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 juga diramaikan dengan kehadiran wanita-wanita cantik yang kerap tampil menyemarakkan suasana booth masing-masing peserta pameran.

Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah

Menariknya, tak hanya berdiam diri dan tersenyum ketika hendak diambil gambarnya menggunakan kamera, namun para sales promotion girls (SPG) dengan paras menawan ini juga harus memiliki bakat lainnya, salah satunya menari.

Seperti halnya di booth Suzuki, para gadis dengan postur langsing, tinggi, dan kulit putih, ditambah rambut terurai serta mengenakan balutan pakaian yang seksi, terlihat gemulai ketika menari seirama dengan lagu yang mengiringi.

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?

Suzuki Angels, begitulah sapaan gadis-gadis cantik yang menjadi SPG di booth Suzuki, yang memang dituntut pandai menari. Tentunya, hal ini dilakukan untuk menarik pengunjung agar datang ke booth Suzuki di hall 9, ICE, BSD, Tangerang.

"Menarik, lumayan buat cuci mata," kata salah satu pengunjung pameran GIIAS 2015, Angga, kepada VIVA.co.id, Jumat 28 Agustus 2015.

Reaksi SPG Seksi saat Digoda Pria Nakal

Saat para Suzuki Angels menari, Angga pun menyatakan, bahwa tak menyangka para SPG kini, selain menjajakan produk yang mereka tawakan, ternyata bisa juga menari dengan gemulai.

Sementara salah satu anggota Suzuki Angels, Karen Georgia, mengatakan, bahwa saat mengikuti seleksi menjadi Suzuki Angels, dirinya harus memperlihatkan kelebihan dan bakatnya.

"Untung saja aku bisa menari dan nyanyi," ujar Karen.

Selain di booth Suzuki, para SPG yang juga dituntut bisa menari ada di booth Toyota. Para SPG yang akrab disebut Toyota Pretty ini menari saat pergantian shift jaga.

Sontak saja, aksi para wanita yang menari ini bisa menjadi obat lelah, terutama bagi kaum Adam yang datang ke GIIAS. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya