Daftar Mobil Didiskon Rp20 Juta di GIIAS 2015

Warna baru Nissan March
Sumber :
  • Herdi/VIVA.co.id

VIVA.co.id -  Perang diskon di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 digunakan oleh agen pemegang merek (APM) untuk menggaet konsumen.

Ingin Beli Mobil KIA Baru? Manfaatkan Tawaran Diskon Ini

Potongan harga yang diberikan tidak tanggung-tanggung, bahkan hingga mencapai Rp20 jutaan. Hal tersebut tentunya dapat menarik perhatian para pengunjung pameran, terlebih dengan adanya beberapa hadiah tambahan tiap pembelian beberapa produk mobil.

"Selain potongan harga, kita juga memberikan hadiah langsung, yang pastinya sangat menarik," ungkap salah satu wiraniaga di stan Hyundai kepada VIVA.co.id, Kamis malam 27 Agustus 2015.

Mazda Biante Banting Harga

Tim redaksi VIVA.co.id mencoba merangkum beberapa model mobil yang mendapatkan diskon sebesar Rp20 juta.

Diskon besar diberikan untuk Nissan March 1.2L transmisi matik maupun manual, yang mencapai Rp20 juta. Selain itu, ada pula Chevrolet Spin 1.5L LTZ AT, Nissan March 1.2 Mid MT, Hyundai Grand i10 GLS MT, Toyota Vios 1.5L, dan Volkswagen Tiguan.

Pesta Diskon Toyota hingga Rp25 Juta di IIMS 2016

Selain diskon, pabrikan otomotif asal Korea Selatan, Hyundai, juga memberi bonus lain, seperti gratis pemasangan kaca film, kamera mundur, sensor parkir, dan karpet.

Potongan harga yang diberikan hanya berlaku selama pameran GIIAS 2015, yang berlangsung 20-30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Sejumlah pengunjung memadati hari pertama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS).

Berburu Kendaraan Harga 'Miring' di IIMS

Kawasan Kemayoran menjadi magnet para pecinta otomotif.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2016