Bawa Duit Rp10 Juta, Anda Bisa Bawa Pulang Mobil Ini

Daihatsu Ayla.
Sumber :
  • Foto: Dok ADM.

VIVA.co.id - Bagi Anda yang tengah mencari mobil, sepertinya akhir bulan ini merupakan momentum yang tepat. Sebab, ada pameran otomotif berskala internasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang tengah digelar di ICE, BSD City, Tangerang, 20-30 Agustus 2015.

Mobil Murah Tak Lagi Murah, Apa Tanggapan Gaikindo?

Beragam mobil dari berbagai merek tumpah ruah dipamerkan sejumlah agen pemegang merek (APM). Beragam variasi harga pun lengkap terjejal, mulai dari yang murah hingga mahal.

Bagi Anda yang memiliki kocek terbatas, Daihatsu menawarkan mobil Low Cost and Green Car (LCGC) Ayla, dengan down payment (DP) rendah, yakni Rp10 juta.

Daftar Mobil Baru di Bawah Rp150 Juta di IIMS

Promo ini disebutkan salah seorang wiraniaga Daihatsu, Jefri, hanya berlaku bagi Ayla D Plus MI transmisi manual, selama pameran GIIAS 2015. Mobil ini diketahui dijual dengan harga Rp96,75 juta on-the-road Jakarta.

"Kalau di luar GIIAS, biasanya konsumen harus mengeluarkan DP Rp22 jutaan. Di sini, cuma Rp10 juta," kata Jefri saat berbincang dengan VIVA.co.id, Jumat 28 Agustus 2015.

Daftar Mobil Baru di Bawah Rp100 Juta di IIMS

Jefri menjelaskan, setelah membayar DP Rp10 juta, konsumen hanya perlu membayar angsuran bulanan Ayla tipe D Plus MT Rp2,2 juta.

"Cicilan itu berlaku untuk tenor 60 bulan atau lima tahun. Jadi kalau dijumlah, harga totalnya Rp144 jutaan, sudah termasuk DP," katanya.

Daihatsu Ayla merupakan mobil LCGC yang dibekali mesin D26F 1KR-DE 998cc  tiga silinder (87 daya kuda), dengan pilihan transmisi manual atau otomatis. Khusus untuk Ayla D Plus, hanya tersedia transmisi manual.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya