Gagahnya Mobil Modifikasi Yaris Heykers

Toyota Yaris Heykers di GIIAS 2016.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Selain memamerkan deretan mobil terbaru, PT Toyota Astra Motor (TAM) juga menghadirkan beberapa mobil hasil modifikasi pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Holden Klasik, Kembali ke Ciri Khas Negeri Kanguru

Adalah Yaris Heykers, mobil andalan Toyota yang dimodifikasi oleh tim desain TAM. Tampilan mobil ini dibuat keren dengan desain croosover serta balutan warna yang mencolok, yaitu hijau burung kenari.

Menurut General Manager TAM, Widyawati Soedigdo, Yaris Heykers mewakili selera kaum muda yang gemar berpetualang di kawasan perkotaan.

Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul

"Baik melalui pewarnaan pada eksterior maupun modifikasi bemper, hal ini menantang para pemilik Yaris untuk berkreasi menghiasi mobil mereka," ujar Widywati, Jumat 28 Agustus 2015.

Untuk tampil berbeda dan memperkuat kesan sporty, TAM merombak beberapa bagian mobil, di antaranya shock absorber dan velg berukuran 17 inci dari TRD.

Harley Davidson Bercita Rasa Italia

Keempat rodanya dibalut dengan ban Champiro Winter Pro 205/50 R17 dari GT Radial. Tak lupa, penambahan roof rail membuat mobil terlihat tangguh.

"Yaris itu dibuat pada dasarnya untuk uniseks, dimana pengendara mobil tersebut bisa perempuan atau laki-laki. Namun, Yaris Heykers dibuat berkonsep urban adventures, mencerminkan anak muda yang stylish, kasual dan suka berpetualang," ungkap perancang Yaris Heykers, Akbar Juniarto. (ase)

bumper tanduk  pada mobil

Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota

Saat tabrakan, kendaraan lain bisa rusak parah.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016