Beli Kaca Film, Wincos Beri Diskon Hingga 50 Persen

Wincos luncurkan produk baru
Sumber :

VIVA.co.id - PT Krisant, selaku agen pemegang merek (APM) kaca film WINCOS di Indonesia, hari ini resmi meluncurkan HCD-3G dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Wincos selaku pemain kaca film di pasar aksesoris otomotif nasional memang terhitung baru mengingat baru setahun masuk Indonesia. Namun mereka mengklaim sebenarnya telah menguasai 80 persen pasar kaca film di Jepang.

"Untuk pasar otomotif yang kami kelola di Jepang saat ini sudah mencapai 80 persen. Semua segmen mobil kami layani. Namun untuk pasar Indonesia, keberadaan kami baru setahun, sehingga masih belum terlalu dikenal konsumen Indonesia," kata Direktur PT Krisant Pundimas Sejahtera di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Lebih banyak Iwan menjelaskan bahwa Wincos lebih memilih segmentasi pasar mobil premium karena ingin membuktikan bahwa produk mereka punya kualitas terbaik.

"Kaca film yang kami pasarkan itu tidak melalui sistem celup serta tidak memiliki kandungan metal. Sehingga tidak akan mengganggu sinyal hp ataupun GPS. Bahan yang kami gunakan juga kualitas terbaik sehingga tidak ada proses pewarnaan dan tidak luntur untuk jangka waktu lama," tambahnya.

Untuk pembelian di pameran otomotif GIIAS, konsumen mendapat diskon 50 persen untuk pembelian Wincos HCD-3G, dari harga aslinya sebesar Rp7 Juta.

Makassar Jadi Tumpuan Pasar Mobil Indonesia Timur

Untuk varian sedan, MPV dan medium SUV produk tersebut dibandrol menjadi Rp 3,1 juta, lalu untuk big MPV dibandrol Rp 3,6 juta, dan untuk city car menjadi Rp 2,6 juta. Harga tersebut sudah termasuk garansi selama 5 tahun. (ren)

Kaca Film V-Kool

Beli Kaca Film di IIMS 2016, Diskon Hingga 30%

Berlaku untuk pembelian semua tipe kaca film V-kool.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2016