Bisakah Konsumen Beli Skuter Peugeot Secara Kredit?

Skuter Peugeot
Sumber :
  • Herdi/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Sepeda motor Peugeot Scooter akhirnya resmi hadir di Indonesia. Bertepatan dengan digelarnya ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, melalui agen tunggal pemegang merek PT Garansindo International Motor, skuter ini siap "mengaspal" di jalanan Tanah Air.

Siap Dijual Massal, Berikut Harga Skuter Karya ITS Surabaya

Hadir sebagai merek premium yang dianggap barang mahal rupanya bukan halangan bagi Garansindo. Senior Manager Marketing Communication and Public Relations PT Garansido Inter Global (GIG), Karim Rachman, menyatakan meski belum genap 10 hari diluncurkan, namun ratusan konsumen sudah melakukan pemesanan.

“Sebenarnya kami baru kenalkan, namun pemesanan sudah banyak. Konsumen yang ingin memesan Django tanda jadinya Rp2,5 juta, City Star Rp5 juta dan Metropolis Rp10 juta,” ujar Karim saat ditemui VIVA.co.id di stan Peugeot Scooter, Sabtu 29 Agustus 2015.

Peterhansel Memimpin di Etape 10

Karim juga menyatakan, seiring berjalannya waktu, untuk memudahkan konsumen membeli Peugeot Scooter, nantinya perusahaanya akan bermitra dengan lembaga pembiayaan.

Dia menyatakan, hal ini dilakukan terkait banyaknya pemesan dan pengunjung pameran yang menanyakan apakah motor yang diimpor dari Prancis itu bisa dibeli dengan cara kredit atau tidak.

Peterhansel Divonis Tak Bersalah, Tim X-Raid Mini Meradang

“Untuk saat ini, masih dalam proses. Karena ini adalah merek baru, jadi pihak leasing pun harus mempelajari lebih dahulu,” ujar Karim.

Sementara itu, menurut Operating Manager PT Garansindo Technologies (Bagian grup GIG), Teleng Antriksa, untuk saat ini GIG sedang berusaha menggaet salah satu perbankan untuk mempermudah konsumen.

“Mereka (konsumen yang sudah memberikan tanda jadi) ada yang bilang, kalau sudah ada leasing untuk Peugeot, tolong dikasih tahu. Jadi banyak yang berminat menggunakan leasing,” kata Teleng.

Untuk mengetahui motor Peugeot Scooter apa saja yang masuk ke Indonesia beserta harganya, Anda dapat melihatnya melalui (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya